Home » , » Spesifikasi dan Harga Sony HDR PJ380

Spesifikasi dan Harga Sony HDR PJ380

Spesifikasi Sony HDR-PJ380 |  Harga Sony HDR PJ-380 - Pada bulan januari 2013 yang lalu, sony kembali meluncurkan sebuah handycam terbaru mereka yang diberi nama HDR-PJ380 yang menawarkan kemampuan menawan dalam merekam, serta kemudahan untuk mengabadikan momen-momen berharga anda.
Dengan dimensi 57.5 x 57 x 177 cm serta dibenamkannya senosr gambar Exmor R CMOS dan lensa Sony G ber-processor BIONZ. Membuat Sony HDR-PJ380 mampu menghasilkan video full HD dengan resolusi 1920 x 1080/60p. Handycam ini juga dilengkapi dengan panel viewfinder touchscreen yang dapat menghasilkan gambar beresolusi 8.9 megapixels.

Dengan bobot yang cukup ringan 210 gram, HDR-PJ380 nyaman untuk dibawa kemana-mana. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar optical SteadyShot, sehingga gambar yang dihasilkan lebih halus dan steady.
Sony HDR-PJ380 juga dilengkapi dengan slot HDMI serta proyektor dengan kontras tinggi pada panel LCDnya. Sehingga anda dapat menikmati langsung hasil video pada layar TV atau pada sebuah objek datar. Slot HDMI ini juga berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat mobile, seperti smartphone, tablet, bahkan notebook, sehingga data yang ada pada perangkat-perangkat tersebut dapat diproyeksikan melalui panel LCD HDR-PJ380

Dengan optical Zoom yang mampu hingga 55x. Membuat camcorder ini mampu melakukan close-up pada objek yang jauh namun tetap mempertahankan kualitas video yang jelas dan tajam. Untuk memory, HDR-PJ380 menggunakan memory berupa flash yang berkapasitas 16GB dan diklaim mampu merekam berbagai momen anda selama 6 jam 25 menit. Sony HDR-PJ380 dibanderol dengan harga sekitar Rp.5 juta-an.-

0 comments:

Post a Comment