Home » , » Spesifikasi dan harga GHP-460s

Spesifikasi dan harga GHP-460s

Spesifikasi Headphone GHP-460s | Harga GHP-460s - Bingung mencari headphone yang stylish dengan performa yang lumayan? Well, mungkin headphone GHP-460s adalah pilihan yang tepat untuk anda. Mengusung tampilan yang stylish khas anak muda. Keunikan lainnya dari segi tampilan adalah pada pola metallic headbandnya yang bercorak puzzle.

Berat perangkat ini 175g dengan dimensi 191 x 165 x 71 mm ini cukup ringan di tangan jadi tidak memberi beban berat di kepala pengguna. Menggunakan advanced driver dan on-ear isolating cushions yang berguna menghambat suara dari luar sehingga sound yang dihasilkan terdengar halus dan jernih. Ditambah stick slider yang bisa beradaptasi dengan anatomi telinga pengguna sehingga nyaman untuk dipakai.

Headphone GHP-460s bisa dibilang memang cocok untuk penggemar musik yang dinamis dan memiliki mobilitas tinggi. Earpad yang digunakan memang cukup nyaman untuk beberapa saat, namun bila digunakan dalam jangka waktu yang lama, earpad perangkat tersebut membuat daun telinga menjadi sakit.

Di sisi lain, bagi yang suka chatting di internet dengan menggunakan layanan VoIP seperti Skype tidak bisa berharap banyak karena tidak disediakannya microphone dengan sensitivitas 105 dB +/- 3 dB. Perangkat ini sebenarnya memang dirancang khusus untuk mendengarkan musik atau menonton film saja.


Headphones GHP-460s ini menghadirkan tiga varian warna berbeda. Berbanding lurus dengan harganya, sebagian mungkin kecewa karena teknologi yang dibenamkan pada perangkat ini relatif minim dan tidak ada inovasi yang signifikan. Perangkat ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 340.000.-

0 comments:

Post a Comment