Home » , , » Spesifikasi Lengkap dan Harga Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air

Spesifikasi Lengkap dan Harga Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air

Spesifikasi Lengkap dan Harga Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air | Harga Baru dan Bekas Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air | Video Preview Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air | Gambar Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air | Fitur Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air - Daftar Harga kali ini akan menginformasikan kepada anda tentang Gadget Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air. Di sini Saya akan mengajak anda untuk tahu lebih dalam tentang Gadget ini sehingga anda bisa mengetahui keunggulan dan fasilitas yang ada pada Gadget ini dan semoga juga bisa menjadikan reverensi bagi anda sebelum membeli Gadget.
Meike MK-NEX3
Meike MK-NEX3

Kelebihan dan Keunggulan Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air.
  • Deskripsi Produk Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air
Meike MK-NEX3 merupakan pelindung yang cocok untuk kamera Sony NEX-3 Anda. Alat ini membuat kamera Sony Anda bisa bertahan di lingkungan yang tidak biasa seperti pantai, tempat berpasir, dan saat di tengah hujan atau kabut.
  • Desain
MK-NEX3 diciptakan agar kamera tahan dari goresan dan memberikan kenyamanan bagi Anda saat digunakan. Sejumlah tombol yang anti-air memungkinkan Anda agar bisa melakukan kontrol secara penuh terhadap fungsi kamera dan juga melakukan pemantauan terhadap parameter eksposur.
  • Material & Fungsi
Housing ini diciptakan secara detail dengan material polikarbonat berkualitas. Menjaga kamera Anda tetap aman hingga kedalaman 40 meter dibawah permukaan air. Pelindung kamera bawah air Meike ini merupakan peralatan menyelam profesional. Selain itu juga terdapat tambahan perlindungan, untuk melindungi kamera Anda dari hujan, debu, dan kotoran.
Selain itu, housing ini juga bisa diletakkan pada tripod. Memudahkan Anda untuk menekan tombol atau melakukan kontrol lain walaupun Anda sedang memakai sarung tangan.

  • Kompabilitas
Pelindung kamera bawah air ini kompatibel untuk kamera:
Sony NEX-3 dengan lensa 18-55mm terpasang.
Spesifikasi Meike MK-NEX3 18-55mm Lens - Pelindung Kamera Bawah Air
SKU ME702EL30DOZANID-38726
Model Pelindung Kamera Bawah Air
Ukuran (L x W x H cm) 16.5 x 13.5 x 8.3 cm
Berat (kg) 1
Warna Biru - Transparan
Material Utama Polikarbonat
Tipe Meike MK-NEX3
Garansi produk 1 Tahun Garansi

Lihat Juga Spesifikasi Lengkap dan Harga Canon EOS 650D.

Harga Baru Harga Meike MK-NEX3 Maret 2013
Harga Baru: RP 1.239.000,00
Harga Bekas: -

Preview Gambar Meike MK-NEX3

Meike MK-NEX3

Meike MK-NEX3


0 comments:

Post a Comment