Home » , » Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3

Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3

Spesifikasi Lengkap dan Harga Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3 | Harga Baru dan Bekas Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3 | Video Preview Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3 | Gambar Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3 | Fitur Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3 - Daftar Harga kali ini akan menginformasikan kepada anda tentang Gadget Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3. Di sini Saya akan mengajak anda untuk tahu lebih dalam tentang Gadget ini sehingga anda bisa mengetahui keunggulan dan fasilitas yang ada pada Gadget ini dan semoga juga bisa menjadikan reverensi bagi anda sebelum membeli Gadget.
Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3
Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3

Kelebihan dan Keunggulan Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3.
  • Deskripsi Produk Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3
 Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Komputer All-In-One menjanjikan fitur terkini untuk penggunaan komputasi bisnis Anda. Komputer desktop ini berukuran ringkas dan portabel, mengurangi semua kekacauan kabel yang biasa Anda temui pada komputer desktop konvensional. Dengan kinerjanya yang optimal, komputer ini ideal untuk menunjang kegiatan bisnis Anda.
  • Model Praktis
Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z dikemas dengan praktis. Dengan model all-in-one nya membuatnya tak memakan banyak tempat dan begitu minimalis. Dengan bentukyang minimalis, Anda bisa mendapatkan fleksibilitas estetika untuk ruangan Anda dengan Lenovo ThinkCentre.
  • Desain Modern
Komputer all-in-one ini dirancang dengan bentuk siku pada sisi-sisinya. Tampilannya mengesankan kesan modern dengan balutan warna hitamnya. Dengan desainnya yang modern menampilkan kesan yang elegan bagi ruangan dan cocok untuk diletakkan di setiap ruangan.
  • Kinerja Handal
Dibekali prosesor Intel Core i3-2120 berkecepatan 3.3 GHz dengan memori RAM 2 GB memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Pada komputer ini telah tertanam memori grafis Intel GMA HD yang dirancang untuk pemrosesan grafis yang baik. Untuk media penyimpanan, tersedia 320 GB yang cukup menyimpan berbagai data penting Anda. Komputer personal all-in-one ini tampil dengan layar berukuran 20" dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih sehingga Anda dapat dengan nyaman melakukan pekerjaan komputasi, menonton film ataupun bermain games dalam waktu yang lama.
  • Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port USB 2.0, VGA, media reader serta port audio 3.5 mm. Tersedia optical drive DVD±RW sehingga Anda dapat memutar berbagai jenis disk untuk kebutuhan komputasi ataupun multimedia. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan WiFi yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.
Spesifikasi Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3
SKU LE629EL04TPJANID-51903
Berat (kg) 11
Warna Hitam
Tipe ThinkCentre AIO Edge 72z
Ukuran Layar (in) 20.0
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 3.30
Sistem Operasi Free DOS 
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 3 Tahun Garansi Servis, 1 Tahun Garansi Spare-part
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis Intel HD
Kamera Ya
Built in Memory 2 GB RAM
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 3.3 GHz
Tipe Processor Intel Core i3-2120


Lihat Juga Spesifikasi Lengkap dan Harga Acer V5-471PG-53334G50Ma.

Harga Baru Harga Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3 Maret 2013
Harga Baru: RP 6.639.000,00
Harga Bekas: -

Preview Gambar Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3

Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3

Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3



Video Preview Lenovo ThinkCentre AIO Edge 72Z Corei3



0 comments:

Post a Comment