Home » , » Spesifikasi dan Harga Ainol Novo 7 flame 16GB Lengkap

Spesifikasi dan Harga Ainol Novo 7 flame 16GB Lengkap

Spesifikasi Ainol Novo 7 flame 16GB | Harga Baru dan Bekas Ainol Novo 7 flame 16GB | Video Preview Ainol Novo 7 flame 16GB | Gambar Ainol Novo 7 flame 16GB | Fitur Ainol Novo 7 flame 16GB - Daftar Harga kali ini akan menginformasikan kepada anda tentang Gadget Ainol Novo 7 flame 16GB. Di sini Saya akan mengajak anda untuk tahu lebih dalam tentang Gadget ini sehingga anda bisa mengetahui keunggulan dan fasilitas yang ada pada Gadget ini dan semoga juga bisa menjadikan reverensi bagi anda sebelum membeli Gadget.
Berikut ini adalah tentang Spesifikasi dan Harga Ainol Novo 7 flame 16GB Lengkap.
Cekidot.....

Ainol Novo 7 flame 16GB
Ainol Novo 7 flame 16GB

Kelebihan dan Keunggulan Ainol Novo 7 flame 16GB
  • Deskripsi Produk Ainol Novo 7 Flame - 16 GB - Hitam
Apa yang ada di dalam kotak:
  1.     Ainol Novo 7 Flame
  2.     Charger
  3.     Kabel USB
  4.     Earphone
  5.     Buku Panduan
  6.     Kartu Garansi
Ainol menghadirkan tablet dengan berbagai fitur tablet kelas high-end dengan harga yang terjangkau. Ainol Novo 7 Flame hadir dengan layar 7" IPS dengan kualitas HD, dual kamera, prosesor bertenaga dan sistem terbaru OS Android 4.0. Dengan desain yang elegan dan cover belakang dari alumunium shell, membuat tablet ini merupakan kombinasi yang lengkap antara kinerja dan desain. Ainol Novo 7 Flame dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tetap eksis namun tanpa menguras kantong terlalu dalam.

  • Layar 7" IPS HD
Ainol Novo 7 Flame hadir dengan teknologi IPS (in-plane switching) yang keras dan tahan benturan yang biasa terdapat pada layar iPad. Layar juga tidak akan memiliki perubahan warna atau rasio kontras bahkan ketika Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Layar 7 inci-nya memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Dengan kualitas HD-nya Anda dapat dengan nyaman menonton video, membaca e-book ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan detail. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

  • Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan prosesor Amlogic 8726-M6, Cortex-A9 dual core, GPU Mali-400 berkecepatan 1.5 GHz serta RAM 1 GB, Ainol Novo 7 Flame mampu mengeksekusi menu dengan cepat dan lancar. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya. Anda pun dapat dengan lancar bermain games 3D tanpa hambatan. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 16 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB.

  • Dual Kamera
Ainol Novo 7 Flame telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 5 MP ditemani oleh lampu flash untuk memberikan bantuan cahaya saat mengambil gambar di tempat yang kekurangan cahaya. Sementara kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan 2 megapiksel, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto.

  • Multimedia
Ainol Novo 7 Flame juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Berbagai format audio dan video juga dapat dimainkan pada tablet ini termasuk format MKV untuk format video yang telah dikonversi namun tetap memiliki kualitas bagus. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Ainol Novo 7 Flame.

  • Konektivitas
Untuk internet dan konektivitas, Ainol Novo 7 Flame didukung dengan WiFi, Bluetooth, dan mini USB. Tablet ini juga memiliki port mini HDMI sehingga Anda dapat menonton video dengan kualitas tinggi di layar yang lebih besar. Tersedia juga dukungan terhadap modem 3G melalui port konverter khusus (E1916, ZTE AC2736, HUAWEI E1750, HUAWEI EC122, HUAWEI EM770W). Dan untuk menunjang semuanya, Ainol Novo 7 Flame dibekali dengan baterai Lithium Ion memiliki kapasitas besar 5.000 mAh.
Spesifikasi Ainol Novo 7 flame 16GB
SKU AI440EL95PXOANID-49379
Berat (kg) -
Warna Hitam
Tipe Ainol Novo 7 Flame
Ukuran Layar (in) 7.0
Hard Disk 16
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 16
Kecepatan CPU 1.50
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 2 MP
USB Port Mini USB
Resolusi Layar 1280 x 800
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Mini HDMI
Tipe Layar IPS
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kecepatan Processor 1.5 Ghz
Tipe Processor Amlogic 8726-M6
Sistem Operasi Android
Harga Baru Ainol Novo 7 flame 16GB Februari 2013 
Harga Baru: RP 1.645.000,00
Harga Bekas: -

Preview Gambar Ainol Novo 7 flame 16GB

Ainol Novo 7 flame 16GB

0 comments:

Post a Comment