Home » , » Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One AOD270-26C Lengkap

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One AOD270-26C Lengkap

Spesifikasi Acer Aspire One AOD270-26C | Harga Baru dan Bekas Acer Aspire One AOD270-26C | Video Preview Acer Aspire One AOD270-26C | Gambar Acer Aspire One AOD270-26C | Fitur Acer Aspire One AOD270-26C - Daftar Harga kali ini akan menginformasikan kepada anda tentang Gadget Acer Aspire One AOD270-26C. Di sini Saya akan mengajak anda untuk tahu lebih dalam tentang Gadget ini sehingga anda bisa mengetahui keunggulan dan fasilitas yang ada pada Gadget ini dan semoga juga bisa menjadikan reverensi bagi anda sebelum membeli Gadget.
Berikut ini adalah tentang Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One AOD270-26C Lengkap.
Cekidot.....
Acer Aspire One AOD270-26C
Acer Aspire One AOD270-26C

Kelebihan dan Keunggulan Acer Aspire One AOD270-26C

  • Deskripsi Produk Acer Aspire One AOD270-26C
Apa yang ada di dalam kotak:

    Acer Aspire One AOD270-26C Biru
    Baterai
    Charger
    Buku Panduan
    Kartu Garansi
    Sarung Acer

Acer meluncurkan lagi sebuah netbook berbasis prosesor Intel Atom, yaitu Acer Aspire One D270. Netbook ini dengan hadir performa yang lebih sempurna dari versi sebelumnya. Anda bahkan sudah bisa memutar video dengan resolusi hingga 1080p. Kemampuan ini bisa tercapai berkat penggunaan platform Intel Atom terbaru, yaitu Cedar Trail. Kemampuan VGA platform baru ini sudah meningkat 2 kali lipat dibandingkan pendahulunya.

  • Desain Menarik
Pada beberapa hal tidak banyak perbedaan antara AOD270 dengan pendahulunya. Permukaan lid yang memiliki tekstur dan bentuk seperti permukaan air dengan ukuran layar 10” tampak seperti desain klasik Acer yang sudah familiar dan diterima dengan baik di pasaran. Akan tetapi, netbook berbasis Intel ini sekarang sudah memiliki HDMI sebagai konektor ke layar yang mampu menampilkan video beresolusi tinggi.


  • Performa yang Memukau
Kapasitas harddisk 320GB dan RAM 2GB membuat netbook ini siap diajak untuk bekerja secara optimal dan dapat menyimpan data dalam jumlah cukup banyak apabila dibandingkan dengan netbook merk lain sekelasnya. Ukuran RAM yang cukup besar juga membuat netbook ini memiliki ruang ekstra untuk membuka banyak program dalam waktu bersamaan .
Tentu saja, prosesor Atom 32nm dengan kecepatan 1.6GHz yang disematkan pada netbook ini membuat kemampuanya semakin mumpuni selain mendukung kemampuan multitasking. Dengan bentuk stylish dan berukuran ultra-tipis notebook Acer Aspire One D270 – memiliki layar dengan ukuran diagonal 10,1” , sedangkan tampilannya yang optimal menggunakan LED-backlit dapat mengkonsumsi lebih sedikit daya.

  • Hemat Baterai
Netbook berprosesor Intel Atom tersebut sangat ideal untuk digunakan dalam tugas sehari-hari anda seperti mengirim email, browsing website, online chat, menonton video dan banyak lagi Untuk ketebalan netbook ini memiliki ukuran sekitar 24mm dan berat 1,3 kg. Netbook Aspire One D257 didesain sedemikian rupa agar nyaman saat digunakan, hal ini terlihat dari ukuran tombol yang cukup besar sehingga tidak akan menyebabkan kesalahan pengetikan saat digunakan. Sedangkan untuk ketahanan baterai, laptop ini sanggup bertahan hingga 8 jam dalam pemakaian normal.

  • About Acer
Acer “Empowering People”. Acer didirikan pada tahun 1976, secara konsisten telah berusaha mewujudkan misinya dalam menghilangkan batasan antara para konsumen dan teknologi. Berfokus pada pemasaran merek dagang produk TI miliknya di seluruh dunia. Sebagai vendor ke-3 di dunia untuk PC dan No.2 untuk notebook Acer (produk asal Taiwan ini) telah berhasil membawa publik awam maupun peminat teknologi kepada pemahaman teknologi terbaru. Hal ini diwujudkan melalui misinya menghilangkan batasan antara konsumen dan teknologi, dengan selalu menghadirkan beberapa produk yang diawali penelitian dan disesuaikan dengan keinginan pada konsumen.

Keberhasilan Acer sebagai peringkat pertama kategori notebook atau laptop dalam ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) 2008 yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan Frontier menjadi bukti bahwa Acer selalu mengutamakan kepuasan pada konsumennya. Acer berharap akan terus mempertahankan posisi ini di kemudian hari dan terus mengutamakan keunggulan teknologi di setiap produknya yang disesuaikan dengan keinginan konsumen.
Spesifikasi Acer Aspire One AOD270-26C
SKU AC016EL97SVMANID-30383
Ukuran (L x W x H cm) 24.9 x 19.5 x 3.6 cm
Berat (kg) 1.3 kg
Warna Blue
Ukuran Layar (in) 10.1
Hard Disk 320
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 320
Kecepatan CPU 1.66
Tipe Processor Intel
Sistem Operasi Linux
Fitur Dual Core|Li-Ion
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Harga Baru Acer Aspire One AOD270-26C Februari 2013 
Harga Baru: RP 2.569.000,00
Harga Bekas: -

Preview Gambar Acer Aspire One AOD270-26C

0 comments:

Post a Comment